Black & White Notes

Cowboy in paradise ; Realita Kehidupan, Siapa Yang Harus disalahkan?

Posted in life style by dimazgyba on April 27, 2010

lanjutan dari posting sebelumnya tentang cowboys in paradise, masih-masih itu aja kayak hal seperti ini bukan hal tabu lagi deh kalau dikota- kota besar terjadi hal seperti ini, apa lagi di bali dimana masyarakatnya yang heterogen

Film cowboys in paradise merupakan sebuah Film yang mengusung tentang kehidupan lelaki Bali yang berpofesi sebagai seorang guide yang merangkap senagai Gigolo. Film ini cukup menarik perhatian serta menuai berbagai pendapat dan asumsi yang mengundang kontroversi.

Alasan Membuat Film Cowboys in Paradise Cowboys In Paradise Film Dokumenter Gigolo Bali *lihat videonya di link tersebut*). Ya alasan dari seorang sutradara pembuat film ini yaitu Amit Virmani ( seorang Pria keturunan India ) mengenai di buatnya Film Dokumenter Gigolo Bali yang berjudul Cowboys in Paradise.

Semua bermula dari seorang bocah laki-laki Bali. Demikian Amit Virmani mengawali kisahnya mengapa membuat film ‘Cowboys in Paradise’ yang kini dianggap mencemarkan Bali.

Amit Virmani mengaku ide film yang bercerita tentang gigolo di Bali itu datang saat ia berlibur ke Pulau Dewata itu beberapa tahun lalu. Saat itu, Amit bertemu dengan seorang bocah Bali yang berusia sekitar 12 tahun.

Si bocah mendesak Amit untuk berbicara dalam bahasa Jepang. Saat ditanya, anak laki-laki itu mengaku ia hanya ingin berlatih berbahasa Negeri Sakura itu.

Saya hanya berlatih. Ketika saya dewasa saya ingin menjadi gigolo bagi perempuan Jepang. Bocah itu menjawab dengan riang gembira,” cerita Amit seperti dilansir dalam website cowboysinparadise.

Jawaban itu pun lantas mengganggu pikiran Amit. Pria keturunan India itu bingung dengan rencana karir masa depan si bocah yang sulit diterima masyarakat pada umumnya.

Sejumlah negara dan tempat wisata pantai memang banyak menyediakan jasa seks dengan sejumlah variasinya. Tidak bisa dipungkiri pula banyak perempuan yang kini juga menggunakan jasa seks.

“Tapi ada sesuatu yang lain. Mengapa bocah laki-laki ini begitu berhasrat untuk terlibat perdagangan kotor itu? Mengapa ia merasa bangga? Apa itu surga? Bagi saya surga adalah sebuah kata yang saya pandang dengan curiga. Apa itu surga ketika itu hanya menawarkan anak-anak dengan mimpi yang terbatas tentang masa depan?” kisah Amit.

Amit lantas merasa terpanggil untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu. “Maka karena itulah saya membuat film ini,” katanya.

Kontroversi yang terjadi, karena adanya berbagai pendapat dalam menyikapi hal yang biasa terjadi di kehidupan manusia. Dari yang paling taqwa sampai yang paling kejam, semuanya sama namanya manusia. Tentu saja cerita Film Cowboys In Paradise, bukanlah sebuah cerita yang asing dan aneh di kehidupan manusia di dunia ini.

Silakan anda bebas berpendapat tentang Film Cowboys In Pardise tersebut! Mau suka atau tidak, semua hak anda masing – masing!

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: